Bimbingan Gratis untuk Trading forex memakai Ea Robot Forex 100% profit tiap bulan Instaforex.com

.

Cara Sukses Trading dari NOL sampai PINTAR
1. Silahkan buka akun instaforex disini
2. Lakukan deposit minimal $100 (1 jutaan ) pada akun standar, dengan laverage 1:1000 , jika modal banyak lebih baik.
3. Saya bimbing anda trading secara online via email/ sms/ yahoo messenger.

20.1.12

Cara install Platform metatrader 4

Platform metatrader 4 yang paling dinamis dan Instaforex menawarkan kepada para trader forex untuk menggunakannya tanpa biaya. Instrader selain bisa digunakan untuk browser bisa juga digunakan di:
1. Versi Untuk Windows
Tidak hanya memudahkan anda untuk melakukan transaksi pada pasar the Forex menggunakan InstaForex, tetapi juga untuk mendapatkan kuotasi dalam hal pasangan mata uang dasar, dan juga index saham dunia, dan berita perusahaan dan tinjauan.
2. Versi PDA, Smart Phone
Terminal Trading Mobile memudahkan anda untuk mengontrol akun anda melalui PDA (Personal Digital Assistant) atau Smart phone. Terminal ini menawarkan anda paket dengan fungsi penuh seperti Terminal Trading untuk PC, tidak akan membatasi ruang anda.
3. Versi Mobile untuk Blackberry

ATTENTION!Sebelum anda menginstallnya pada Blackberry, pastikan bahwa telepon anda memiliki WiFi atau sambungan TCP. Transfer data online tidak didukung oleh jenis sambungan BISB dan pada peluncuran platform mungkin akan muncul “Failed to connect to the server”.
4. Versi Multiterminal
Multiterminal membiarkan anda untuk bekerja dengan beberapa akun trading InstaForex di saat yang sama, mengaturnya dalam satu terminal. Multiterminal adalah instrumen trading ideal untuk para trader yang menarik investasi dan trading pada akun kliennya. (Manajemen Akun)
5. Versi Mobile untuk Android

Setelah anda mengetahui bahwa ternyata instatrader bisa digunakan dalam beberapa versi, maka langkah selanjutnya adalah anda harus mendowloadnya ke dalam media anda seperti versi yang diatas. Silahkan download disini http://instaforex.com/id/downloads.php
Setelah anda selesai daftar instaforex maka untuk langkah selanjutnya yaitu download instatrader dan panduan caranya adalah sebagai berikut:
1. Setelah anda membuka link download diatas maka anda akan melihat gambar dibawah ini, silahkan anda klik “Download Trading Terminal Metatrader 4″
instatrader2. Kemudian muncul kotak dialog, Pilih Save File
instatrader
3. Setelah anda berhasil mendownload, maka akan muncul konfirmasi otomatis untuk menginstall, Silahkan klik Run
instatrader

4. Silahkan pilih Bahasa Inggris, lalu klik next.
instatrader

5. Silahkan klik Next
instatrader

6. Silahkan beri tanda centang pada tulisan “Yes, I agree…”, lalu Next.
instatrader

7. Klik Next jika anda tidak ingin mengganti direktori, Jika ingin diganti silahkan ketikkan pada kotak dialog
instatrader

8. Silahkan klik Next
instatrader

9. Klik Next
instatrader

10. Saat ini proses instalasi sedang berjalan, silahkan tunggu sampai selesai
instatrader

11. Silahkan klik finish, maka software akan berjalan secara otomatis
instatrader

Setelah anda melakukan setiap tahap diatas sampai dengan selesai, maka sekarang Instatrader telah siap untuk digunakan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Tentang Saya

Asalamu alaikum, Hello.......Perkenalkan : Nama saya: Randi, saya orang Balikpapan, Sejak sekolah SD, SMP, SMA di kota Balikpapan, lalu kuliah S1- Ekonomi di Jogja, profesi saya yang asli adalah Seorang Guru, tapi pekerjaan saya yang kedua adalah Trader forex yang sudah saya tekuni sejak tahun 2006, E-iya. Hasil dari Trading Forex itu bisa 20 kali lebih besar dari pada Guru PNS lho !. lihat pengalamanku...
Untuk memperoleh Bimbingan trading secara gratis, silahkan Chat dengan saya.
( saya online 24 jam) ( Bagi rekan rekan yang sudah daftar forex di bawah afiliasi saya dan sudah deposit, segera hubungi saya lewat sms atau email atau chat untuk saya beri Robot Ea yang akan membantu trading anda profit 100% )