Bimbingan Gratis untuk Trading forex memakai Ea Robot Forex 100% profit tiap bulan Instaforex.com

.

Cara Sukses Trading dari NOL sampai PINTAR
1. Silahkan buka akun instaforex disini
2. Lakukan deposit minimal $100 (1 jutaan ) pada akun standar, dengan laverage 1:1000 , jika modal banyak lebih baik.
3. Saya bimbing anda trading secara online via email/ sms/ yahoo messenger.

20.1.12

Selamat datang

Instaforex adalah salah satu perusahaan finansial yang memberikan layanan trading forex ECN terbaik dengan segala macam kelebihan fasilitas forex trading. Dengan memiliki lebih dari 250 kantor cabang yang tersebar di seluruh dunia terutama di benua Asia dan telah memiliki sebanyak 50.000 anggota trader aktif sehingga membuat perusahaan ini menjadi salah satu broker forex terbesar di Asia.

Klik gambar dibawah ini untuk daftar :instaforex
Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan :
  • Anggota dari RAFMM (Anggota Asosiasi Pasar Keuangan Negara Rusia).
  • Bonus 30% setiap deposit.
  • Welcome bonus $30,$110,$200,$1000,$5000
  • Deposit minimal 1$, lot minimal 0.01 lot.
  • Account tanpa swap – tanpa biaya apapun
  • Baik account maupun jumlah transaksi tidak terbatas, tanpa jumlah minimum.
  • Deposit dan withdrawal (e-currency, wire transfer,credit card,paypal)
  • Lebih dari 140 simbol trading tersedia.
  • Forex,saham,dan juga indeks.
  • Transaksi dilakukan secara instan,dalam hitungan detik.
  • Dukungan live support tersedia selama 24 jam / 5 hari nonstop.
  • Leverage mencapai 1:1000.
  • Bunga 13% dari dana yang tidak terpakai trading.
  • Menggunakan Software Metatrader 4 / MT4.
  • Berita langsung dari agen informasi terkemuka seperti Reuters dan Dow jones.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tentang Saya

Asalamu alaikum, Hello.......Perkenalkan : Nama saya: Randi, saya orang Balikpapan, Sejak sekolah SD, SMP, SMA di kota Balikpapan, lalu kuliah S1- Ekonomi di Jogja, profesi saya yang asli adalah Seorang Guru, tapi pekerjaan saya yang kedua adalah Trader forex yang sudah saya tekuni sejak tahun 2006, E-iya. Hasil dari Trading Forex itu bisa 20 kali lebih besar dari pada Guru PNS lho !. lihat pengalamanku...
Untuk memperoleh Bimbingan trading secara gratis, silahkan Chat dengan saya.
( saya online 24 jam) ( Bagi rekan rekan yang sudah daftar forex di bawah afiliasi saya dan sudah deposit, segera hubungi saya lewat sms atau email atau chat untuk saya beri Robot Ea yang akan membantu trading anda profit 100% )