Bimbingan Gratis untuk Trading forex memakai Ea Robot Forex 100% profit tiap bulan Instaforex.com

.

Cara Sukses Trading dari NOL sampai PINTAR
1. Silahkan buka akun instaforex disini
2. Lakukan deposit minimal $100 (1 jutaan ) pada akun standar, dengan laverage 1:1000 , jika modal banyak lebih baik.
3. Saya bimbing anda trading secara online via email/ sms/ yahoo messenger.

27.2.12

Bonus Deposit 30% dari Instaforex.

Untuk bisa mendapatkan welcome Bonus anda harus melengkapi prosedur pendaftaran akun trading real dan mengisi formulir aplikasi untuk mendapatkan Bonus. Prosedur yang disebutkan diatas sederhana dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Langkah I. Pendaftaran akun trading real.

Pendaftaran akun real bisa dilakukan pada halaman Buka Akun Trading Real. Bonus bisa didapatkan untuk setiap jenis akun trading. Dalam hal ini, jika klien membuka akun dengan menggunakan mata uang non-Rupiah, bonus akan dikonversi dalam mata uang deposit. Setiap klien mempunyai hak untuk mendapatkan welcome bonus dengan ketentuan sebagai berikut:
30 USD – deposit tidak kurang dari 100 USD;
200 USD – deposit tidak kurang dari 800 USD;
1000 USD – deposit tidak kurang dari 5000 USD;
5.000 USD – deposit tidak kurang dari 50.000 USD.

Langkah II. Deposit

Untuk bisa mendapatkan Bonus anda harus mengisi akun trading real dengan ketentuan sebagai berikut:
tidak kurang dari 100 USD – untuk Bonus 30 USD;
tidak kurang dari 800 USD – untuk Bonus 200 USD;
tidak kurang dari 5000 USD – untuk Bonus 1000 USD;
tidak kurang dari 50.000 USD – untuk Bonus 5.000 USD.

Langkah III. Untuk mengisi aplikasi

Setelah melakukan pendaftaran akun trading real, anda akan disarankan untuk mengikuti link dari halaman Welcome Bonus. Pada halaman ini anda harus memasukkan nomor akun trading real anda dan mengupload salinan scan paspor anda.

Langkah IV. Mendapatkan Welcome Bonus kedalam akun trading

Akan diproses selama 12 jam setelah aplikasi diisi, informasi akan diperiksa oleh pihak InstaForex, setelah melalui proses ini, bonus akan ditransfer kedalam akun trading dan dapat digunakan untuk melakukan trading.
Klik tombol dibawah ini untuk Klaim Welcome Bonus.
Klaim Welcome Bonus3 0%
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tentang Saya

Asalamu alaikum, Hello.......Perkenalkan : Nama saya: Randi, saya orang Balikpapan, Sejak sekolah SD, SMP, SMA di kota Balikpapan, lalu kuliah S1- Ekonomi di Jogja, profesi saya yang asli adalah Seorang Guru, tapi pekerjaan saya yang kedua adalah Trader forex yang sudah saya tekuni sejak tahun 2006, E-iya. Hasil dari Trading Forex itu bisa 20 kali lebih besar dari pada Guru PNS lho !. lihat pengalamanku...
Untuk memperoleh Bimbingan trading secara gratis, silahkan Chat dengan saya.
( saya online 24 jam) ( Bagi rekan rekan yang sudah daftar forex di bawah afiliasi saya dan sudah deposit, segera hubungi saya lewat sms atau email atau chat untuk saya beri Robot Ea yang akan membantu trading anda profit 100% )