Bimbingan Gratis untuk Trading forex memakai Ea Robot Forex 100% profit tiap bulan Instaforex.com

.

Cara Sukses Trading dari NOL sampai PINTAR
1. Silahkan buka akun instaforex disini
2. Lakukan deposit minimal $100 (1 jutaan ) pada akun standar, dengan laverage 1:1000 , jika modal banyak lebih baik.
3. Saya bimbing anda trading secara online via email/ sms/ yahoo messenger.

25.2.12

Perbandingan Robot Trading

Jika Anda di tanya robot forex mana yang menurut Anda terbaik, tentu jawabanya akan berbeda satu dengan lainnya. Dalam artikel ini saya akan memberikan pendapat saya secara pribadi berdasarkan hasil trading yang diperoleh di account live trading saya.
Posisi robot forex terbaik ini bisa berubah-rubah sesuai dengan hasil trading yang diperoleh setiap bulannya.
Posisi 1
Forex Megadroid
Sebagai The Best Number One saya tempatkan Forex Megadroid sebagai robot forex terbaik. Robot forex ini cukup bagus performanya di bulan Januari lalu.  Setelah menurun menjelang pergantian tahun, mulai minggu kedua Januari robot forex ini kembali mendulang dollar. Posisi pertama sangat layak untuk performa di bulan Januari.
Tipikal robot forex ini tidak agresif, hanya melakukan trade setiap beberapa hari sekali. Yang menjadi keunggulan adalah konsistensi profit yang tinggi.
Waktu trading forex megadroid  di Oceania Session, hanya ambil 3-12 pips per trade. (baca tentang forex market hours, klik disini).
Dengan trading di session ini bisa dipastikan forex megadroid mengincar pergerakan yang tidak begitu fluktuatif, dimana kondisi market masih cenderung sideway (naik turun dalam range tertentu).



Posisi 2

Forex Fap TurboPosisi kedua masih tetap Forex FAP Turbo, robot forex ini mempunyai 2 metode trading yaitu scalping strategy dan long term strategy.
Scalping strategy yang dimiliki bisa open trade 5-20x seminggu, dengan pemilihan waktu trading sama dengan forex megadroid yaitu di Oceania Session. Perbedaannya, fap turbo lebih aktif melakukan trade dibandingkan forex megadroid.
Kekurangan robot forex ini adalah terlalu banyak setingan yang harus dilakukan, tentu sedikit membingungkan bagi pemula. Salah setting bisa-bisa malahan loss yang didapat.
Menurut saya robot forex ini kurang cocok untuk trader pemula yang baru pertama kali menggunakan robot.



Posisi Ketiga
Forex Leo Trader ProHancur lebur mungkin istilah yang pas untuk performa Forex Leo Trader Pro di bulan Januari. Beberapa kali salah posisi yang berakibat loss yang cukup besar. Jika dianalisa open transaksi di bulan lalu terlihat sangat ngawur, tidak melihat posisi harga yang sudah sangat rendah, tapi tetap saja SELL.
Yaah.. memang begitulah kelemahan robot, bisa dibilang analisanya sangat kaku, tidak bisa menganalisa berdasarkan psikologi pasar.
Beberapa hari terakhir robot ini berhenti open trade, ada kemungkinan performa bulan Januari lalu membuat vendor melakukan evaluasi. Mungkin akan ada update software, kita tunggu saja email dari vendor berisi permintaan untuk update software terbaru.
Karakteristik robot forex ini termasuk agresif, dalam sehari rata-rata bisa open trade sampai 2-3 kali. Menggunakan New Technology Neural Network dimana pertama kalinya digunakan dalam desain robot.
Jika diamati forex leo trader pro termasuk robot forex yang menggunakan strategi break out system. Setelah trend terjadi dan kemudian harga akan berbalik arah, nah disinilah biasannya leo trader pro akan melakukan trade.
Selain itu sistem tradingnya merupakan replicator, mengikuti trade dari Master Leo Tader Pro milik vendor, sehingga robot ini tidak bisa di backtest untuk menguji perfoma robot di masa yang lalu.



Robot forex terbaik mana yang menjadi pilihan Anda?
Di bawah ini saya berikan tabel perbandingan tentang ketiga robot forex terbaik ini, semoga memudahkan Anda untuk memilih mana yang Anda sukai dan cocok untuk account trading Anda.

Forex Robot
FAP Turbo
Megadroid
Leotraderpro
order order order
Platform MT4 MT4 MT4
Pairs Trade EUR/USD, GBP/USD, EUR/GBP, EUR/CHF EUR/USD EUR/USD, GBP/USD
Hasil BackTest Winning Ratio 99.68% Winning Ratio 95%  -
Min Deposit $100 $100 $250
Stop Lost YES YES YES
Trading Otomatis YES YES YES
Platform Metatrader 4 Metatrader 4 Metatrader 4
Harga $0 $0 $0
Garansi YES YES YES
Official Website Click here Click here Click here
Rating 4/5 4.5/5 3.5/5
Time Frame

Jika Anda ingin trading menggunakan robot, mungkin sekarang saat yang tepat untuk membeli robot forex. Sebagai rekomendasi, saya lebih memilih untuk menggunakan forex megadroid
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tentang Saya

Asalamu alaikum, Hello.......Perkenalkan : Nama saya: Randi, saya orang Balikpapan, Sejak sekolah SD, SMP, SMA di kota Balikpapan, lalu kuliah S1- Ekonomi di Jogja, profesi saya yang asli adalah Seorang Guru, tapi pekerjaan saya yang kedua adalah Trader forex yang sudah saya tekuni sejak tahun 2006, E-iya. Hasil dari Trading Forex itu bisa 20 kali lebih besar dari pada Guru PNS lho !. lihat pengalamanku...
Untuk memperoleh Bimbingan trading secara gratis, silahkan Chat dengan saya.
( saya online 24 jam) ( Bagi rekan rekan yang sudah daftar forex di bawah afiliasi saya dan sudah deposit, segera hubungi saya lewat sms atau email atau chat untuk saya beri Robot Ea yang akan membantu trading anda profit 100% )